Laman

Minggu, 04 Januari 2009

zzz

Oke aku mendapatkan sebuah kecelakaan besar,bukan kecil.
Kelingkingku kena
k panci nasik. BETAPA SAKITNYA


Sampe merah bekasnya,pertamanya gak marah bolong kek gitu,pertamanya tu biasa aja yang sakitnya macem-kucing-tejepit-pintu besi. Eh pas aku ke ultahnya putri,kulepas hansaplasnya (waktu itu kupakekkan hansaplas) eh malah bolong parah.yaudahla kudiamkan aja.tapi makin lama KOK TAMBAH SAKIT YA?

Yaudah dikasi salep sama obat penyembuh-luka-bakarku-yang-dulu, masi ingat teman2 waktu aku keciprat minyak panas,abis itu bebekas di dekat mata dan si baim ngetawain dan setelah aku sembuh EH DIA MALAH YANG KENAK,makanya im jangan suka ngejek,sukurin lu.

Oke lupakan tentang bakar2an.

***

Aku tadi pagi nonton gosip yang pas sekali ngebahas award2 untuk artis ter-. Pas aku ngeliat artis ter panas gosip itu ada dewi persiknya.kasihan dia ya,banyak kali masalahnya haha makanya gausah sok (maap tante).

Tapi ya wajar la dia punya masalah ya,kelakuannya aja kek gitu,cantik sih mirip si putri sapura,tapi coba deh diubah kelakuannya pasti gabanyak masalah lagi.

Coba dia jadi wanita solehah zz

Nah puncak menang nya itu,si halimah sama bambang tentang hartanya itu dan bla bla bla.

Abis nonton gosip aku mandi,nonton idola cilik (karna semalam aku gak nonton cakka gara2 datang ke ulang tahun teman ku yang baik hati itu dan abis nonton dia langsung pulang menelantarkan kami yang gak bawa uang ini),nonton penting gak penting,abis itu nonton KEPOMPONG huahauahhahah de renbooooo :))

***

Besok uda sekolah,males kali rasanya.
Belajar lagi,ngadepin farida lagi,dengeri si depman ngoceh lagi errgh
Semoga semua guru2 gadatang aku males belajar lagi gak mud -__-

0 komentar: