Laman

Jumat, 02 Januari 2009

agik,libur,dan tahun 2009

Mungkin uda 2 minggu yang lalu agik pindah ke jakarta huhu kangen jugak sih lumayan.

Terakhir kali aku ketemu dia tu aku menguras habis duitnya. Ceritanya si agik buat perpisahan gitu di fonten,yaudah aku mesen,nasi goreng sama jus stroberi. Setelah makananku habis,dan minumanku pun sudah abis dan aku kehausan,aku pesen lagi la jus stroberi itu. Mahal pulak tu lagi hampir 15.000.

Aku : gik pesen minum lagi ya?

Agik : uda pesen aja

Aku : (cengar-cengir)

dihitung2,

Nasi goreng : 20.000

Jus stoberi 2 : 15.000 x 2 = 30.000

Wafel buah bagi 3 ma pija trimay : 3000 an

Sadar gak sadar,aku uda ngabisi duetnya 53.000! itu baru aku sendiri lo belom 15 ORANG YANG LAIN,apalagi si putri,mesen nasik laoknya 1 ember. Kari2 gitu,si agik iya2 aja pulak tu.woo memang la kau bon!

***

Libur,gak terasa uda mau sekolah. Uda tinggal 2 hari lagi aku sekolah,menjalani kehidupan sekolah seperti biasa,pulang lama erggh males.

Malam tahun baru kemarin,aku,jaja,pija,riska pergi ke MW bareng-bareng. Pertamanya sih enjoy,eh terakhir2 ngantok jugak. Bosan,gatau mau buat apa. Nunggu kembang api gak idop-idop err uda ujan ih

AKHIRNYA,jam 12 tiba,kembang api dikeluarkan dan ternyata kembang apinya-biasa-aja-yang-kalo-dirumah-aku-juga-bisa-maen dan terakhirnya kami pulang jam setengah 2an,mata uda ngantok berat,uda suntok aja bawaan,mana macet jalan,ujan,ih kalo bisa kupijak,kupijak la jalanan macet itu geram aku.

Yaudah,taun baru berjalan begitu saja bla bla bla

***

Tahun 2009 uda dijalani 2 hari,gak terasa ya.

Berat meninggalkan 2008,tapi pengen masuk ke 2009. banyak kenangan2 yang ada di 2008 yang mungkin gabakal ada di 2009.

Aku mau la di 2009 ini,aku bisa lebih baik lagi,nilaiku bisa bagus selalu (apalagi matematika dan kimia),pokoknya yang baik2 semoga aja ada di 2009.

Dan aku berharap,2009 aku bisa memiliki barang itu (ehem).

Dan aku berharap di 2009,orang yang selama ini aku ejek,bisa berteman denganku (huahauhauhauauaausauhhuuhauhuahah)

Dan aku berharap,di 2009 ini aku bisa namatin novel twilight huahaha

Dan aku berharap di 2009 ini,agik pindah lagi ke medan

Dan aku berharap di tahun 2009 ini,buk farida pindah tempat ngajar

Dan aku berharap di 2009 ini,wish2 ku di tahun 2008 bisa dikabulakn di 2009 AMIN

0 komentar: