Laman

Senin, 05 Januari 2009

masuk sekolah pertama

masuk sekolah yang sungguh sangat biasa aja.
dari pertamanya pas upacara uda males.panas,capek,sesak napas,mana barisannnya mepet2 lagi ugh.
nah,pas upacara selesai belajar kimia,belajar bab baru yang aku-gak-ngerti-sama-sekali.
abis itu semua biasa aja...
sampe akhirnya pelajaran fisika,aku disuruh keluar untuk rapat bikin buku tahunan.

(eng ing eng)
aku sama sekali gak tau. tidak ada yang memberi tauku sebelumnya.
pertama aku senang la yakan,sapa yang gak senang cobak.keluar2 kelas,huhauhua
nah abis itu aku terperongok gak tau apa2 diam aja cem anak bodoh

untung ada kawan ku si putri yang sama kek aku,yang gatau apa2.
oke lupakan tentang butah dan bla bla bla


***


aku yang kurang kerjaan ini mengambil gambar anak2 yang habis olahraga,yang mukaknya suntok2.ini diaa...


"eh rehan kita dipoto tuh",kata codry

i kelen tengok la si ken yang manisan huhuhahuah

ini aja postingan ku byee :)

0 komentar: