Laman

Selasa, 06 Januari 2009

kisah-kisah masa sekolah dasar

Kangen masa SD.
Gatau kenapa tiba-tiba aku kangen SD.
Dari kelas 4-6,masa-masa ngangenin.

Masa kelas 4…

Masa2 sangat MEMBUAT KEKEH kalo diingat-ingat.

Dulu ada,temen kami yang suka eek celana HUAHAHAHAHA (maaf,tidak tahan untuk tidak tertawa). Pas pelajaran aksara arab melayu,dia tiba2 berak gitu aja lagi di celana. Kami yang pertamanya asik2 belajar,mencium bau yang tidak sedap.Semua anak keluar kelas termasuk aku,Ada yang bawa ekskulin warna abu-abu sambil ngeloyor keluar,ada yang ngetawain juga hahaha. Pak soleh pun bertindak.

Pak soleh : BAU APA INI?
Si tukang eek : (nangis dianya)
Pak soleh : KENAPA KAMU ? KOK NANGIS.
Si tukang eek : (mengakui bahwa dia lah yang melakukan perbuatan nista itu,aku gak sanggup buat dialognya HAHAHAHAAHAHAHHAHA,maaf sekali lagi saya tidak bisa menahan tawa)

Aku dan sarah sering kali menyinggung2 ini . buat kekeh jadinya kalo diingat hauahaua

Dan disinilah pertemananku dan putri sapura dimulai,sebenarnya dari kelas 1 sekelas,tapi deketnya baru di kelas 4 ini karna dulu putri sama geng orang pintar dong,sama geng orang-orang sok.

Segitu aja kelas 4,lanjut kelas 5....


***

Masa-masa kelas 5......

Dimasa ini,kita uda mengenal yang namanya labrak melabrak.Dan labrakan pertama itu dimulai dari kecerobohan si Pija,yang melawan kakak kelas (tapi sebaiknya tidak di singgung-singgung lagi tentang masalah ini,karna salah satu orang ngelabrak ini,sudah menjadi TEMAN si Pija itu sendiri,lagian aku gak bisa menuliskannya karna bukan aku yang mengalami tapi aku yang jadi saksi loo ;;) )

Untuk kelas 5 ini,aku ceritain tentang masa-masa les primagama aja ya hehe :)) .

Menurutku tu ya paling seru tu pas perpisahan primagama huhahaha suka kali aku HHAHAHAHAHA. gini ceritanya,pas uda menjelang akhir semester,kita ngadain acara perpisahan gitu. ada lomba yel-yel,lomba masukkan bola ke ember pake pipa karton nanti disambung2 gitu,sama lomba niruin gaya guru yang gimana gitu haha itu aja sih yang kuingat. oke lanjut...

Kami terpilih untuk menampilkan yel-yel yang manisan itu kepada orang banyak termasuk kakak2 kita kelas 6 sekalian. Pertamanya sih aku tenang aja haha anggota yel-yelnya itu ya aku,pija,nisa,dita,tasya abis itu aku lupa.kek gini lagunya..

this group all a girl
very-very smart girl
we are a winner
very-very a winner
we are cutie girl
very cutie and funky
we are funky girl
cutie,funky,and winner
cutie cutie cutie
funky funky
and we are the winner!


HUAHAHAHAHAHAHAHAH namanya juga kelas 5 SD. yel-yel ini pake tarian kaya dewi persik itu loh,nari macem ular itu hahaha meliuk-liuk gitu IH sarah gitu loh yakan? HUAHAHAUAHAUAHAUAH

abis itu pas lomba bola-bola gitu,kita ngelawan anak kelas 6 (EHEM) yang diantaranya mereka bandel-bandel (masik ada yang kutandai mukaknya sampe sekarang EHEM, HUAHAHAUHAUAHA ). yang main game ini bukan anak cewek,tapi yang cowok,biasa lo si hans loudspeaker,omar skuidwerd,sama si bania abis itu aku lupa. yaudah,pas lomba bola itu,malapetaka terjadi..

cowok2 : (bersemangat memasukkan bola menuju ember)

cowok kelas 6 yg lagi maen ( baca : si sok) : (berlari menuju kelompok kami dan mengambil ember punya kami)

kami : WOI CURANG WOI CURAAANG WOOOOOOO

si sok : (tertawa sambil menduduki ember punya kami)haha MAMPUS kelen!

cowok2 : (bolanya udah jatoh ke lantai,cuma bisa bisa bilang..) yaaahh.....

abis itu berakhir dengan brutal..

dan terakhirnya,yel-yel kami juara satu,dapet 1 kotak coklat TOP itu hahah lumayan. abis itu ditutup samakita dikasi nyoret2 dinding semau kita. ada yang gambar tengkorak,orang ngerokok,sama tangan fuck. sedangkan kami yang masi cencen cuma nulis kesan dan pesan huh kuno.

oke beralih ke cerita kelas 6........


***

masa-masa kelas 6...

masa ini kita uda ngenal yang namanya cinta2an,tapi aku gak ngungkit tentang cinat disini,nanti ada yang CLBK hauahuahahahahh.

aku mau ngungkit tentang belajar pas kelas 6 bareng buk yasma ni hahahahaa

pas pelajaran berhitung...

kalo program belajar kita sama buk yasma tu,kita disuru maju kedepan secara bergilir,nah pas kali aku pas paling depan sama putri sapura haha tapi aku bukan mau nyeritain tentang aku nya,tapi nyeritain orang yang kenak marah sama buk yasma gara2 ngasi jawaban gak pake jalan.

buk yasma : KAMU JAWAB NO.6!

murid : (uda gagap balik-balik buku)

buk yasma : BAK CEPAT LAAA! (kata mutiara)

murid : 78 buk (gemetar)

buk yasma : (uda sangat geram)

murid : tu..ju..hh la..paa..n bu..kk

buk yasma : (meledak) 78 DARI MANA HAH? DARI LANGIT KETUJUH?

murid : ya 78 buk...(tambah gemetar)

buk yasma : 78 DARI MANA? DARI KETIAK ULAR? BUAT LA JALANNYA!

seluruh kelas diam..

nb : 78 itu perumpamaan jawabannya,bukan jawaban sebenarnya,aku gak ingat

***

oke cuma itu yang bisa kuingat,semoga menghibur :)

2 komentar:

Icha mengatakan...

"nanti ada yang CLBK" eek kau

shanyyyyyyy mengatakan...

ho iya la memang