Laman

Jumat, 09 Mei 2008

siap UN . senang!

yeaaahh . siap UN jugaa . bebas rasanya! gimanna gituu .
baidewe ,setelah UN iniii , tanggal 8 mei 2008 . tmanku yang bernama safira , berulang tahun ke 13 nyaaa . ayoo , semuaaa . tepuk tangan! biar dia bahagiaa .

nah , sebelum kita ke ulang tahunnya sapii(sebut saja begitu) , kami melewati tantangan yang melelahkan . yahh , mumpung pelajar , kan selese UN tuu . kita diceramahi sama si TOMANG (sebut saja namanya begitu, dia adalah our *****) . dia berceramah sambil bertelepon .
kami semua berharap , ketika dia mengangkat, yang nelfon itu yang dari axis ituu .
dia: "haallo?"(ketika tidak sadar, dia hilang seketikaa)
eh, ceritaku kok ga seru yaa?

bedewe,aku mau cerita apa? cerita apa yaa?

oh iyaa . tentang cerita ku di harapan . oke? soalnya aku kan mau tamat . :(

jadi gini, ini kisah nyata yaaa . ini benar2 terjadi dan ini SANGAT membuat saya MALU .
begini kisahnyaa . (tengtengteng)
ketika saya pulang les, saya dan teman2 saya, pulang lewat depan .(sebenarnya aku malu menceritakan kejadian ini .)
teman1 : apa nama bnd legendaris dari W ?
teman2 : Waras (sebut saja begitu , karna saya tidak mungkin menyebutkan nama sebenarnya)
saya : WARAS (dengan menjerit)
teman3 : eh , gilak kelen ! ada orangnya di belakang!

kami yg tidak berfikir panjang, langsung lariii . karna yang dimaksud teman3 itu adalah leader band itu sendirii! yaudah ! gilak malu gituu .

kesimpulan nya , "seharusnya, teman3 langsung ngasi tau secepatnya, sebelum kata2 LAKNAT itu keluar" . yaahh . bagaimana lagi ? karna sudah terlambat . waktu tidak bisa di ulang, tapi . kejadian tadi bisa diulang , silahkan . sapa yang mau , maka , niscaya dia terkena lirikan tajam si leader ."

ada lagi kisahku , yang sangat lucu dan tidak disangka2 . begini ..

teman : eh, ini kan mobil si anya (nama samaran juga)
saya : mana? ini? (sambil nunjuk2 tu mobil)
teman : iya
saya : dia kan ga datang . kok ada mobilnya ?
teman : kan adeknya sekolah bodo !

sedetik setelah perkataan itu ,
teman : eh , tante .
saya : (melihat ke teman saya dan melihat juga ke teman yang diajak ngobrol dengan teman saya . pas di sebelah saya . dan ternyata......OH MA GOD!
teman : anya mana tan?
saya : (cuma bisa senyum2 dan sok nimbrung) iya tante, anya nya belom bisa dateng? (kebetulan si anya palsu itu, sakit cacar)
tante : oh , belom . dia masih belom sembuh semuaa . jadi nanti kalian jangan datang dulu ya . nanti ketularan . gak usah dateng2 .
saya dan teman : (hanya bisa bertatapan . dan pandangan penuh arti )
tante : eh , tante pulang dulu yaa .

kesimpulan nya , "kami menceritakan orang di sebelah mamaknya"

kalo aku jadi mamaknya, aku akan bilang ke si "saya dan teman" itu "hai adik2, saya mamak anya! saya dengar loo" . atau "adik2, anya baik2 saja . saya mamaknya anya ."

cuma 1 kata : KAPOK

kalo sajalah temen saya terlambat negur si tante, kami akan kebablasan gosipin dia . karna , si anya itu mantep kali di gosipin. ANCOOORRR !

0 komentar: