Laman

Senin, 12 Mei 2008

POCONG membuat ilfil .


POCONG .

setan gahul . tapi aku seram . melihat tampang yang penuh dengan lumpur . JOROK (maaf cong, bukannya saya mau menghina pocong! piss aut) . pocong itu setan paling tragis .! ketika pocong menginjak bumi, dia tidak mempunyai TANGAN! bayangkan sodara2 . ga punya TANGAN ! gimana dia mau makan? minum ? nulis ? maen PS ? chatting ? buka FS ? GIMANA ? jadi seharusnya orang2 yang berhati mulia , sumbangkan lah tangan anda untuk pocong . pasti dia bahagia .


POCONG

sangat membuat saya ilfil . itu bermula setelah saya menonton film pocong2 dan3 , juga saya mendengar cerita teman saya 3may , yang kakeknya pernah keBONCENG pocong . (pocong MISKIN!) . nah , kalian tahu gak? film pocong 2 ? yang pocong nya loncat2 turun tangga ? seharusnya, gelindingkan saja badannya . BLAS! kebablasan sampe masuk jurang . sapa suruh badan kayak guling ? hahha . kalo verita pocong3 ? menurut saya , pocong 3 itu POCONG GAHUL . gila aja ! pocong ke diskotek ! wahahahahahaha . tros , ceritanya tu pocong mantau anak nya yang keseringan ke diskotek . ya kan ? dugem pocong! AMPUN DJ . !

nah, film pocong yang sangat aneh adalah, kalian masi ingat sinetron POCONG di TPI ? yang mengupas habis tentang pocong ? waw ! menurutku, sinetron itu ANEH . bayangin aja ya , di cerita itu, ada cewek yang namanya MUMUN , trus mati, dab gentayangan jadi pocong . ketika gentayangan , matanya mengeluarkan cahay kemilau . WAW . yang buat sinetron kreatif bukan ? bagus juga tu priara pocong jenis gitu, kalo mati lampu , "eh cong . lamu doonng! eh, CONG", lalu dia memancarkan sinar nan indah itu . TADA . gampang kan ? tapi mungkin pocong jenis ini agak mahal .

memang benar pendapat raditya dika , "pocong? uda kayak permen . ga punya tangan , di jorokin juga guling2" . memang iya , saya tidak membantah . tetapi , itu hanya untuk orang yang berhati kuat , iman maupun fisik . kalo ga kuat fisik , gimana mau di dorong ? pocong itu berat loo . :)) , nah, aku sendiri sih takut akan pocong . (so what gitu lo?) .pocong itu setan mengerikan. lompat2 . geli aku ,! loncat2 .

sedangkan kuntilanak ? gak begitu takut . kabarnya kuntilanak bisa nyanyi ? naah , kalo mendengar kuntilanak menyanyi . request lah sebuah lagu . seperti , CINTA INI MEMBUNUHKU, MISSCALL . tros, kalo ga mau . gausah kasi saweran .! (loh?) . kalo gak , kalo masi takut , ambil gunting . HAP .gunting rambutnya! kyayayayayyyaya :)) . potong model bob ato layer . tros, minta bayaran . kalo ga mempan lagii ..... baca ayat kursi .

kesimpulannya , AKU TETAP TAKUT HANTU !

0 komentar: