Laman

Minggu, 18 Mei 2008

FIRDASARI , OH NO !

Akhir2 ini, THOMAS dan UBER CUP digilai penonton termasuk aku . aku orang yang setia menonton UBER cup , menyemangati tim UBER . ntah kenapa aku suka sekali dengan FIRDASARI . well, mungkin karena aku terpesona dengan permainan nya yang KEREN . huuaaaa . kelak aku ingin menjadi FIRDASARI . muahahahhahhahahhah , mungkin agak berlebihan . nah, well .. BETAPA KECEWANYA AKU ketika indonesia KALAH TELAK dengan orang bermata sipit , yaitu CHINA . aku kecewa, menangis , batuk2 , ngambil baygon, diminum , lalu kejang2 , (tidak mungkin ) . yang jelas aku kecewa sekali pada idola ku firdasari cantik sekali itu . oh no ! dia kalah . tapi tidak apa2 , aku yakin taun nanti dia bisa . GO FIRDA ! biar pun kalah, aku tidak akan pernah putus mendukungnya!
kalo THOMAS cup, lain lagii . aku bener2 males liat si topik hidayat . ntah kenapa yaa, biasanya aku suka liat dia maen . mungkin pas , dia maen, gaya sok nya keluar . jijik aku. macem orng profesional ! muaknya aku . uda tau lawannnya cipeng! harusnya dia berusaha . bukannya sok2 an . jangan diremehin deh!
sekian dulu yaa . :)

0 komentar: