Laman

Minggu, 18 Mei 2008

KAMIS ommm

hari kamis kemaren, kami maen bola tangan . pertamanya sih seruuu . pertengahan macem monyet . terakhir2 , "woooooooyyyyyyy encengggg ". susah kalo maen sama kerbo . yaah , taula, si ST . pertama dia jadi wesit, its ok ! teros dia ngelunjak jadi pemain(monyet! kata kami semua) udah maen kayak badak! korban(agik, riska) . katanya pulak "kami jebol gawang kelen " . KAMI ? GA SALAH TUH ? MERASA ! orang itu aja ga suka kau IKOT !
nah, karna kepalakan kami sama si ST, aku, pija, baim, agik , main OMMMM . oh iya, kalian belum tau main OMMM yaaa? main OMMM itu main secara bertapaa. hhahahahaaahah . nah, pertengahan game, si ST mengulah , dia menuduh agik mendorongnya . lalu , dia mematahkan kai riska .

AKU KAGUM
aku maklum dia badak , tapi tolong jangan lampiaskan di depan publik . itu perbuatan tidak senonoh ! huuuhh . dasar badak ! ntah kenapa aku jadi gondok sendirii . aku juga kakiku dilempar bola sama diaa . MONYET !
aku suda mau dijemput . dadad semuaaa . :)

0 komentar: