Laman

Selasa, 03 Februari 2009

tragedi henfon berdarah

hari ini hari selasa.hari dimana semua guru2 datang kecuali pak sutarto.cuma pelajarannya kami belajar,UJIAN PULAK TU.
sudah jatuh,tepijak paku pulak. udahh ujian,soalnya susah pulak. ADA? ADA OTAKNYA?(ih)
bagaimana bisa terjadi pergeseran lempeng tektonik? jelaskan yang dimaksud dengan bla bla! gambarkan bla bla bla!. mau mampus dah
kalo saja soalnya,kenapa pemeran edward cullen itu patison?kenapa gak jeremy tomas?kenapa gak indra brukman? gambarkan doraemon,lengkap beserta kericingan emas dan kantong ajaib. pasti aku bisa.
masalahnya itu akan mustahil.
dan akhir2 nya,aku menghayal jawaban,daripada gak ada.yang penting kan dapat upah tulis jahahaha.dan soal selebihnya,aku nyontek sama bimo.
oke lupakan masalah ulangan

***

hari ini kelas serasa surga dunia.guru2 gak datang.dan kami pun bebas
masuk pelajaran seni,tiba2 ibuk itu datang.kami disuruh buat naskah keyak main drama gitu,dan disuruh buat kelompok.
dan sialnya,kelompok kami malas-malas.
sebelum pergi,ibuk itu bercerita dulu.biasa la

rehan : nggi,pinjam henfonmu la (minjam henfon anggi)
anggi : (dikasi ke rehan)
orang itu : (langsung mengambil henfon anggi dan memutar vidio)
arep : ih bahaya kali ah
rehan : IH WE
bimo : IH WE
riska : (uda ngeliat semangat kali)
aku : apa ini we?
mereka : (keseruan jadi gak mengubris pertanyaan ku)
aku : (melihat vidio,dan EW) ASTAGFIRULLAH APA INI WE? (beralih) apa ni nggi?
anggi : itu waktu perang di POSO.
aku : ASLI ITU?
anggi : (mengangguk,memang anggi malas bicara)
aku dan riska : AIH
aku dan riska : (tetap melihat)

pas lagi serius2nya,vidio itu udah keterlaluan kali,jadi kami meringis dan menjerit kecil.

kami : ISSSS (lumayan kuat,semua ngeliat kami)

ngomong2,vidio itu isinya tu perang2 di POSO kemaren,jadi makanya serem kali
ASLI GAK DISENSOR. ada yang kepalanya putus lah,tangannya putus lah,kakinya lepas lah ntah apa2 lah.

kami : ISSSSSS (menjerit lagi,karna ngeliat orang berantem pakek kampak,terus mengampak kepala si korban sampai tempurung kepalanya KOYAK.oke,vidio terkejam keknya itu. jadi,isi yang di dalam kepalanya itu kelihatan semua. YA ALLAH YA ROBBI. kalo ngeliat lagi,aku bisa pingsan)
ibuk : (akhirnya merasa ada yang aneh) EH APA ITU?
kami : ( bubar) enggak kok buk.gak papa.
ibuk : .....

pas ibuk pergi,kami melanjutkan lagi. oh benar2 kisah yang sangat MENYERAMKAN.
kok bisa la pulak ya,perang2 gitu sempat2nya direkam?
dan kenapa henfon anggi sudi menampung yang begituan.sangat seram menurutku.

0 komentar: