Laman

Minggu, 22 Februari 2009

'KUGONIKAN GINJAL KAU YA'

weekend berturut-turut sangat seru maknyos.
sabtu minggu ini,kita pada seru2an,bernostalgia bareng temen2 SD dulu,kangen SD jadinya.

karna hari sabtu kemaren udah jalan2,makan2,seru2an,hari ini pun sama,tapi agak melela
hkan.

***


jam 2 siang,kami udah buat janji sama Roy dan Murti makan bareng di Mcd. yaudah,mumpung orang itu uda nunggu disitu,kami langsung gerak ke Mcd. siap makan,kami uda bingung mau kemana. katanya si Aji mau nyusul ternyata udah ditunggu2 gak jadi dateng. dan akhirnya kami sepakat jalan kaki ke rumah Aji blok PP55. nah,pas jalan,kami bimbang jadi sepakat untuk nelfon Aji,dan ternyata pada gak punya pulsa semua. dan akhirnya Murti minjemin pulsanya yang tadinya berniat untuk nge sms Ayu haha.

' halo ji,ini murti. aku kerumah kau ya?' >>si Roy nyamar ni ceritanya.

'ah ini iroy kan?' >>eceknya dia bilang gitu,ngeliat ekspresi iroy

'bukan,ini murti. si iroy uda pulang,mana dikasi mamaknya dia pulang lama2'

'bla bla bla' >> aku gatau apa yg dibilangnya

' is cepet la,KU GONIKAN GINJAL KAU YA' >> kami ngakak setengah mati,sampe sakit perut,udala kaki saket,ketawa pulak tambah saket la hahaha soalnya lucu kali.

di sepanjang jalan,kami asik ketawaak aja sampe sakit perut haha

***

setelah kira2 15 menitan,kami sampe rumah Aji. abis itu irou manggel2 dia.







dan ternyata gak dibuka2,murti pun merelakan pulsanya lagi.

' ji,bukak pintu la. kami udah sampe' >> iroy yang ngomong

'bla bla bla' >> gatau dia bilang apa,tapi keknya dia bilang 'aku gadak dirumah', da
ri ekspresi Iroy yang shock.

' HA? IS JI BETOL LA. SUMPAH KO?'




tiba2,ada suara ketawa dari dalam rumah dan ternyata ada dia dirumah. kami dibohongi.

' IS WE UDA MAU BERANAK AKU ' >> si putri bilang,kami pun ketawa terkekeh2.




pas kami sampe rumah Aji,kami duduk sebentar di luar terus masuk ke dalam dan mi
num. lega rasanya kenak air dingin aaaaaaaaah.
abis itu kami langsung idopin tipi nonton idola cilik sama john pantau.uda macem rumah sendiri la di buat,dan mumpung dia juga sendiri di rumah


' 10 tahun kita kawanan sama Aji,baru kali ini aku kerumahnya' >> kata icha

emang iya kalo dipikir2,karna kami tu dari kelas 1 sd kawanan sama Aji sampe sekarang,dan pas masa2 Sd,kami termasuk dekat la sama Aji.

dan baru setengah jam teduduk,EH SI ROY MINTAK BALEK karna dia uda ngantuk beratzz. dan setelah di tunda2 sebentar,kami pun pulang jam2 4an. cuma sebentar dirumah Aji.


nah disini kami mikir juga. gak mungkin jalan kaki lagi pulang ke rumah. dan ternyata Aji tau di
mana tempat nongkrongnya tukang becak,dia dan Roy nyari becak. selagi nunggu becak,kami poto2 :




dan saat sampe,dateng la 2 becak sampe ke rumah.



' berapa? tawar la we '

'ke villa malina berapa wak?' >> Aji

' 15 ribu' >> kami tediam.

' 10 aja la wak '

' wak BBM kan uda turun sekarang wak,murah la sikit,seliter 4000 nya ' >> muncung putri. aku pija aji ketawa.




dan setelah tawar menawar,akhirnya diputuskan 12 ribu sampe rumah.dan kami pun pamitan sama Aji. dan setelah itu kami pun berpisah.

hari minggu yang seru,
shanny


1 komentar:

steven mengatakan...

villa malina itu di mana yak? awak ga tau, ampek nyasar.

mohon bantuannya
0 8 5 8 3 0 7 4 0 0 0 7

thanks
Jack