Laman

Sabtu, 22 November 2008

kepergok

uda lama gak posting ya hehe
perkembanganku di sekolah baik2 saja akhir2 ini. ya seperti biasa la,ujian,keluar kelas,jajan di kantin pas belajar...
ngomong2 tentang jajan pas belajar,aku agak trauma sekarang. ada suatu ketika,aku kepergok.
pada hari itu,kelas lagi gak ada guru,senang rasanya,seperti melayang2 sama awan.nah,aku dan feni berniat untuk turun ke bawah mau jajan.eh,disini mala petaka terjadi.

kami : (turun ke bawah sambil ngobrol)
feni : eh aku takut ada guru,dia sembunyi2 di situ tu (menunjuk keluar,ceritanya kami di tangga rase ini)
aku : nggak,udah ayok.
tiba-tiba.......
GBYSL (guru beruang yang sedang lapar) : (muncul tiba2) MAU NAGAPAI LAGI?

ceritanya si feni kurang ajar ini uda kabur ke atas. ditinggalkannya aku sendiri dengan si GBYSL ini. aku syok.

aku : (gemetar) eng..ini buk..eng mau ke kamar mandi buk. (oke,ini sungguhan,bukan diterka)
GBYSL : GAK ADA ITU! NAIK! (tukan,dia menggonggong)
aku : (naik,dalam hati uda gondok)

aku gak nyangka kawan2 ku setega itu sama aku :((. semua kabur ditinggalkan nya aku. biadab kali.
nah sekarang makanya aku agak trauma jajan di kantin pas belajar huahahaha
sungguh sangat berbeda ketika di harapan dulu man!
aku kangen saat diharapan hauahahaha
ketika smp ituu.... (suara biola)
ah udala lupakan.
postingku ini dulu yaa? aku soalnya numpang ol ni hehehe :D
bye

0 komentar: