Laman

Senin, 28 September 2009

senin

hari ini hari pertama masuk sekolah setelah liburan sebulan penuh. aku sebenarnya gak niat ngeblog tapi gara2 baca blog abang sepupuku jadi pengen ngeblog lagi....hehehe
hari pertama seperti biasa,hari dimana kita buru2 ke sekolah terus kebirit2 ke kelas,tarok tas,ambil pulpen,buka buku,ngerjakan pr sambil rebuta. itu yang kurasakan pas hari pertama ini. banyak pr yang harus dikumpul tapi males untuk ngerjakan jadi yaudah ngerjakan di sekolah aja deeeh bodo amat gak siap hahaha.

-hari ini aku pergi ke sekolah jam 6.20. zzz sangat ngantuk pas perjalanan ke sekolah. yang biasanya aku bangun jam10,sekarang bangun jam 6!. sampe di sekolah belom ada yang sampe kecuali si dangak,ups dakna maksudnya. dia menemukan LKS MATEMATIKAKU YANG HILANG TERNYATA DI BANGKU BELAKANG. sialan,ternyata tinggal disekolah. aku udah nangis2 nyarinya padahal. gak lama,dateng elpa,dan gak lama lagi dateng riska dst.

untungnya tuh ya tadi kami pelajaran pertama gak ada guru asik abis.tapi yang sialan itu ada banyak pr! bahasa indonesia sangat2 banyak yang harus dikerjakan. pas aku lagi ngerjain tiba2 aida ngajak ke kantin..aku pengen..tapi aku harus ngerjakan pr.....ah persetan dengan pr yang penting aku makan hahahahaha. hari ini gak seasik yang dibayangkan walaupun kami tadi itu kekeh2an parah. selalu ketawa. asal susah yang penting bisa ketawa. dan FYI aku baru sadar bel smansa itu suaranya parah separah parahnya. suaranya itu kayak suara kibod..eh nggak ding kayak pianika juga ada kok. dan which is itu parah kali.aku serasa bersekolah di sekolah kayak laskar pelangi (ngasal). kalian mau dengar suaranya? tongkrongin aja pas jam 10..eh 9.15 deng..eh istirahat smansa jam berapa ya? kok aku lupa.

pas aku masuk kelas,kelas itu joroknya parah.FYI,sendok bekas cat seni sebulan lalu,MASIH ADA DIMEJA YANG SAMA DAN DI POSISI YANG SAMA JUGA. sungguh menggemaskan.
aku gatau mau cerita palagi,agak bingung soalnya,gak menarik sih hari ini,bukan gak menarik sih,kurang menarik.bye