Laman

Minggu, 25 Mei 2008

Bao chunlai is GANTENG .

kalian tau si Bao chunlai ? yang dari china itu ? badminton ? yahh . dia itu ganteng loo . :)

Minggu, 18 Mei 2008

KAMIS ommm

hari kamis kemaren, kami maen bola tangan . pertamanya sih seruuu . pertengahan macem monyet . terakhir2 , "woooooooyyyyyyy encengggg ". susah kalo maen sama kerbo . yaah , taula, si ST . pertama dia jadi wesit, its ok ! teros dia ngelunjak jadi pemain(monyet! kata kami semua) udah maen kayak badak! korban(agik, riska) . katanya pulak "kami jebol gawang kelen " . KAMI ? GA SALAH TUH ? MERASA ! orang itu aja ga suka kau IKOT !
nah, karna kepalakan kami sama si ST, aku, pija, baim, agik , main OMMMM . oh iya, kalian belum tau main OMMM yaaa? main OMMM itu main secara bertapaa. hhahahahaaahah . nah, pertengahan game, si ST mengulah , dia menuduh agik mendorongnya . lalu , dia mematahkan kai riska .

AKU KAGUM
aku maklum dia badak , tapi tolong jangan lampiaskan di depan publik . itu perbuatan tidak senonoh ! huuuhh . dasar badak ! ntah kenapa aku jadi gondok sendirii . aku juga kakiku dilempar bola sama diaa . MONYET !
aku suda mau dijemput . dadad semuaaa . :)

FIRDASARI , OH NO !

Akhir2 ini, THOMAS dan UBER CUP digilai penonton termasuk aku . aku orang yang setia menonton UBER cup , menyemangati tim UBER . ntah kenapa aku suka sekali dengan FIRDASARI . well, mungkin karena aku terpesona dengan permainan nya yang KEREN . huuaaaa . kelak aku ingin menjadi FIRDASARI . muahahahhahhahahhah , mungkin agak berlebihan . nah, well .. BETAPA KECEWANYA AKU ketika indonesia KALAH TELAK dengan orang bermata sipit , yaitu CHINA . aku kecewa, menangis , batuk2 , ngambil baygon, diminum , lalu kejang2 , (tidak mungkin ) . yang jelas aku kecewa sekali pada idola ku firdasari cantik sekali itu . oh no ! dia kalah . tapi tidak apa2 , aku yakin taun nanti dia bisa . GO FIRDA ! biar pun kalah, aku tidak akan pernah putus mendukungnya!
kalo THOMAS cup, lain lagii . aku bener2 males liat si topik hidayat . ntah kenapa yaa, biasanya aku suka liat dia maen . mungkin pas , dia maen, gaya sok nya keluar . jijik aku. macem orng profesional ! muaknya aku . uda tau lawannnya cipeng! harusnya dia berusaha . bukannya sok2 an . jangan diremehin deh!
sekian dulu yaa . :)

Senin, 12 Mei 2008

POCONG membuat ilfil .


POCONG .

setan gahul . tapi aku seram . melihat tampang yang penuh dengan lumpur . JOROK (maaf cong, bukannya saya mau menghina pocong! piss aut) . pocong itu setan paling tragis .! ketika pocong menginjak bumi, dia tidak mempunyai TANGAN! bayangkan sodara2 . ga punya TANGAN ! gimana dia mau makan? minum ? nulis ? maen PS ? chatting ? buka FS ? GIMANA ? jadi seharusnya orang2 yang berhati mulia , sumbangkan lah tangan anda untuk pocong . pasti dia bahagia .


POCONG

sangat membuat saya ilfil . itu bermula setelah saya menonton film pocong2 dan3 , juga saya mendengar cerita teman saya 3may , yang kakeknya pernah keBONCENG pocong . (pocong MISKIN!) . nah , kalian tahu gak? film pocong 2 ? yang pocong nya loncat2 turun tangga ? seharusnya, gelindingkan saja badannya . BLAS! kebablasan sampe masuk jurang . sapa suruh badan kayak guling ? hahha . kalo verita pocong3 ? menurut saya , pocong 3 itu POCONG GAHUL . gila aja ! pocong ke diskotek ! wahahahahahaha . tros , ceritanya tu pocong mantau anak nya yang keseringan ke diskotek . ya kan ? dugem pocong! AMPUN DJ . !

nah, film pocong yang sangat aneh adalah, kalian masi ingat sinetron POCONG di TPI ? yang mengupas habis tentang pocong ? waw ! menurutku, sinetron itu ANEH . bayangin aja ya , di cerita itu, ada cewek yang namanya MUMUN , trus mati, dab gentayangan jadi pocong . ketika gentayangan , matanya mengeluarkan cahay kemilau . WAW . yang buat sinetron kreatif bukan ? bagus juga tu priara pocong jenis gitu, kalo mati lampu , "eh cong . lamu doonng! eh, CONG", lalu dia memancarkan sinar nan indah itu . TADA . gampang kan ? tapi mungkin pocong jenis ini agak mahal .

memang benar pendapat raditya dika , "pocong? uda kayak permen . ga punya tangan , di jorokin juga guling2" . memang iya , saya tidak membantah . tetapi , itu hanya untuk orang yang berhati kuat , iman maupun fisik . kalo ga kuat fisik , gimana mau di dorong ? pocong itu berat loo . :)) , nah, aku sendiri sih takut akan pocong . (so what gitu lo?) .pocong itu setan mengerikan. lompat2 . geli aku ,! loncat2 .

sedangkan kuntilanak ? gak begitu takut . kabarnya kuntilanak bisa nyanyi ? naah , kalo mendengar kuntilanak menyanyi . request lah sebuah lagu . seperti , CINTA INI MEMBUNUHKU, MISSCALL . tros, kalo ga mau . gausah kasi saweran .! (loh?) . kalo gak , kalo masi takut , ambil gunting . HAP .gunting rambutnya! kyayayayayyyaya :)) . potong model bob ato layer . tros, minta bayaran . kalo ga mempan lagii ..... baca ayat kursi .

kesimpulannya , AKU TETAP TAKUT HANTU !

Jumat, 09 Mei 2008

siap UN . senang!

yeaaahh . siap UN jugaa . bebas rasanya! gimanna gituu .
baidewe ,setelah UN iniii , tanggal 8 mei 2008 . tmanku yang bernama safira , berulang tahun ke 13 nyaaa . ayoo , semuaaa . tepuk tangan! biar dia bahagiaa .

nah , sebelum kita ke ulang tahunnya sapii(sebut saja begitu) , kami melewati tantangan yang melelahkan . yahh , mumpung pelajar , kan selese UN tuu . kita diceramahi sama si TOMANG (sebut saja namanya begitu, dia adalah our *****) . dia berceramah sambil bertelepon .
kami semua berharap , ketika dia mengangkat, yang nelfon itu yang dari axis ituu .
dia: "haallo?"(ketika tidak sadar, dia hilang seketikaa)
eh, ceritaku kok ga seru yaa?

bedewe,aku mau cerita apa? cerita apa yaa?

oh iyaa . tentang cerita ku di harapan . oke? soalnya aku kan mau tamat . :(

jadi gini, ini kisah nyata yaaa . ini benar2 terjadi dan ini SANGAT membuat saya MALU .
begini kisahnyaa . (tengtengteng)
ketika saya pulang les, saya dan teman2 saya, pulang lewat depan .(sebenarnya aku malu menceritakan kejadian ini .)
teman1 : apa nama bnd legendaris dari W ?
teman2 : Waras (sebut saja begitu , karna saya tidak mungkin menyebutkan nama sebenarnya)
saya : WARAS (dengan menjerit)
teman3 : eh , gilak kelen ! ada orangnya di belakang!

kami yg tidak berfikir panjang, langsung lariii . karna yang dimaksud teman3 itu adalah leader band itu sendirii! yaudah ! gilak malu gituu .

kesimpulan nya , "seharusnya, teman3 langsung ngasi tau secepatnya, sebelum kata2 LAKNAT itu keluar" . yaahh . bagaimana lagi ? karna sudah terlambat . waktu tidak bisa di ulang, tapi . kejadian tadi bisa diulang , silahkan . sapa yang mau , maka , niscaya dia terkena lirikan tajam si leader ."

ada lagi kisahku , yang sangat lucu dan tidak disangka2 . begini ..

teman : eh, ini kan mobil si anya (nama samaran juga)
saya : mana? ini? (sambil nunjuk2 tu mobil)
teman : iya
saya : dia kan ga datang . kok ada mobilnya ?
teman : kan adeknya sekolah bodo !

sedetik setelah perkataan itu ,
teman : eh , tante .
saya : (melihat ke teman saya dan melihat juga ke teman yang diajak ngobrol dengan teman saya . pas di sebelah saya . dan ternyata......OH MA GOD!
teman : anya mana tan?
saya : (cuma bisa senyum2 dan sok nimbrung) iya tante, anya nya belom bisa dateng? (kebetulan si anya palsu itu, sakit cacar)
tante : oh , belom . dia masih belom sembuh semuaa . jadi nanti kalian jangan datang dulu ya . nanti ketularan . gak usah dateng2 .
saya dan teman : (hanya bisa bertatapan . dan pandangan penuh arti )
tante : eh , tante pulang dulu yaa .

kesimpulan nya , "kami menceritakan orang di sebelah mamaknya"

kalo aku jadi mamaknya, aku akan bilang ke si "saya dan teman" itu "hai adik2, saya mamak anya! saya dengar loo" . atau "adik2, anya baik2 saja . saya mamaknya anya ."

cuma 1 kata : KAPOK

kalo sajalah temen saya terlambat negur si tante, kami akan kebablasan gosipin dia . karna , si anya itu mantep kali di gosipin. ANCOOORRR !